Sabtu, 29 Desember 2007

Ben Joshua








5 komentar:

siriphiu_epy mengatakan...

hy kak ben....
pa kabar za ni.kak q nge fans banbet lo ma kakak...
blh g lw q jd tmn kakak....or adik jg g pa2 cz umur q kan lbh muda dari kakak.....q blh g mnt no hp kakak.....pleasssss....hbgin q di no hp q ni za kak 085640081578,,,,or add di email q=ayah_epy@yahoo.com or di FS q =annisa_epy@yahoo.com
oz nama q annisa.q anak semarang

siriphiu_epy mengatakan...

q tunggu za kak....
makacih banget za....

risa mengatakan...

hello kak Ben, aku neh ngefans berat ama kamu, aku widya anak semarang. aku boleh minta no.hpnya g?kl boleh kirim aja k rieza_1090@yahoo.co.id

ocha cii chaby mengatakan...

heloo kak ben,,,,
pa kbr,kak aku ng fans bangettttt ma ka2,,,
tau ga stiap kakak maen d film pzti aku sslu nton,,,
kak tolong dong add email ocha
chachaaprilia78@yahoo.co.id
makacihhh

ocha cii chaby mengatakan...

kak benn sibuk yua,,,,
hmmm lg bulan madu tah,,,,