Jumat, 25 Januari 2008

Kiki Farrel
















Kiki Farrel, Bintang sinetron Pendatang Baru.

4 komentar:

honey mengatakan...

ass wr wb ka aku laily ank banjarmasin aku ngefans bgt ma k2 aku liat k2 bulan juni lalu di banjarmasin wktu pmilihan model ie be k2 cakep bgt ka aku cuma mau k2 jd artis jgn sombong ya and selalu jaga senyum ya ka kapan2 k banjarmasin lagi ya

sweety cute mengatakan...

farrel...
kapan loe ke thegal ge???
gue kangen ma senyum loE?
pa ge pelukan hangat dari loe, mungkin orang thegal yg 1x dpt pelokan dari loe itu gue.Gue beruntung bgd y?
hanya dengan sebuah puisi tentang cinta, gue bisa buat loe suka. Gue seneng bgd wktu loe juga seneng dapet puisi itu,,,
kapan dateng je thegal ge???
gue kangen ma pelukan hangat loe and than kiss dari loe...
THANKS SEMUANYA>>>
I NEED YOU FARREL

nabilah mengatakan...

ai ka kiki. . . . . .

q ngefens banget ma kaka.

ka kpn2 dtng k tegal lagi ya



ka I LIKE YOU

nabilah mengatakan...

ka I LOVE YOU