Sabtu, 16 Februari 2008

Ariel Peterpan


7 komentar:

siriphiu_epy mengatakan...

ass.hay kak ariel pa kabar za ni?ni q annisa.q anak semarang.q masih du2k dbangku sma di semarang.q ngefans banget lo ma kakak.lam knal za kak.wlkslm.gwwakhv

siriphiu_epy mengatakan...

hy kak....

LOveLy mengatakan...

ariel kamu tampan banget siHH
aq selalu tergila2 bila ngeliat kamu..
kapan konser di ancol
aku akan tunggu kamu
...

by the way body kamu keren juga..

fitnes dmana..??

adlY mengatakan...

ril pertil dada kamu enak tuhh!!! boleh tuhh.........

Unknown mengatakan...

Arieelllll....bodi kamu keren banget..
Kamu gak usah pake baju ya Riel
kamu sadar gak sih?? bodi kamu tuh oke banget..sayang kalo ditutupin..

N_A_J mengatakan...

hi..ril..
knln gw N_A_J ank Sby.Kpn lu maen ksn?Gw tgg.
Gw sbnre gag ngfans ma lu.Cmn tmpng lu mrp bgt ma mntn gw.Low lyt tmpng lu gw mst ingt mntn gw n gw jd pgn bgt ktm ma dy.

fitrie mengatakan...

ass.haiiiiiiii k ariel pa kbr nech????kuk tambah ganteng ja sech.Q ngefans bgt lo ma kk.salam kenal y k