Kamis, 14 Februari 2008

Indra L. Brugman



11 komentar:

siriphiu_epy mengatakan...

ass.hay kak indra?ni q annisa.q anak semarang.q msh sekolah di salah satu smk n di semarang.dari dulu q ngefans banget ma kak indra.salam kenal dari q za kak.law boleh q pgn tahu lbh dkt ttg kakak.makacih.wslkm.

siriphiu_epy mengatakan...

hy kak indra....

LOveLy mengatakan...

kak indra...

kok hp nya gak pernah di angkat...

salam aja yah bwat mama mimih...

adi mengatakan...

wahhhhhhhhhhhhh ganteng banget gue jd iri

Anonim mengatakan...

aslm mu'alaikum
hi kak indra,ne aq ari di kota medan.kak aq ngefens buanget ma kak indra...dri sejak SD.kak mau kan brtman ma aq....!

Anonim mengatakan...

aslm....kak,nti tgl 4 oktober kta ktmu ya kak di kuala tanjung sumut..kak indra njdi bntang tmu kan d acara pemilihan top models 2008?
kbtulan aq jadi salah satu finalisnya kak....met ktmu ya kak.....

Unknown mengatakan...

hay,,, aku ngefans bgt ama brugman. kalo bisa dekat aku akan memeluknya

Unknown mengatakan...

hai,,, aku mo cari teman cewek or cowok.
info lbih lanjut hub
083198150082
atau Email : medanleo@gmail.com

ferry mengatakan...

hai kak indra, aku nakamura. blh minta nomor hp mu nggak?. kirim ke 081529107913. aku tunggu besok yah. bye

eka89 mengatakan...

halo kak indra
aq eka nak bukittinggi
aq dari dolo nge fens ma kakak
apa lagi kakak orang nya ganteng abiz!!!
oea kak aq leh tau ga fs ma ym kakak
klo punya aq aries_eka@yahoo.com
tolong di comment aq ya
oea kapan nih singgah ke ranah minang
biar kita lebih akrab gitu
aq tunggu lho

fitrie mengatakan...

ass.hai k indra.kuk tambah ganteng ja sech.Q ngefans bgt dech ma kk. salam kenal y k